Tentang Blog Akang

Tentang Blog Akang
Blog akangputradotcom

Blog ini merupakan sebuah blog pribadi tempat Akang Belajar dan berbagi dalam keseharian Akang yang Semuanya dituangkan dalam Tulisan di Blog Akang ini. 

Di blog ini Akang akan memberikan Informasi atau Bercerita berdasarkan pengetahuan dan pengalaman yang Akang miliki, sebagai pengguna blog yang baru mulai mengenal dan belajar blogger sejak tahun 2015 secara otodidak.

Tadinya Akang selalu Update Status nya di media Sosial, nah semenjak Akang mengenal blog mulai terfikirkan untuk mengabadikan sebuah momen berharga kedalam blog, dengan harapan semua orang yang mengenal internet dan mencari informasi bisa mengenal Akang.

Sebelum anda lebih jauh berselancar di blog akang ini, ada baiknya akang memperkenalkan diri terlebih dahulu, hal ini supaya tidak ada kecanggungan diantara anda dan akang melalui blog akang putra ini. ibarat kata pepatah yang sering kita dengarkan " Tak Kenal Maka Tak Sayang".

Tentang Nama


Nama lahir dan sesuai dengan akta lahir serta dokumen Resmi seperti Ijazah adalah ERMAN PUTRANTO, Nama itu pemberian orang tua. Lahir di Margajaya pada tanggal 26 Desember 1986. dan dibesarkan oleh seorang Ibu yang harus berperan ganda, menjadi seorang ibu dengan kasih sayangnya juga menjadi sosok ayah yang kuat mencari nafkah. Terima Kasih Ibu.

Mengapa blog ini dinamakan AKANGPUTRA.COM ? begini penjelasannya, Akang itu nama awalan atau nama panggilan oleh teman teman sejawat dan teman kerja. nah karena menurut saya PUTRA itu lebih enak diucapkan toh juga ada di dalam nama asli juga karena saya anggap familier dengan nama panggilan. jadi lah nama blog ini.

Pendidikan dan Pengalaman Kerja


Alhamdulillah Pendidikan Formal yang pernah Akang lalui sudah mencapai S3 ( SD, SMP dan SMA) meskipun dalam perjalanan untuk mencapai pendidikannya banyak sekali lika liku kehidupannya, sejak SD sudah berpindah pindah, SMP juga demikian, Alhamdulillahnya SMA tidak pindah pindah. Perpindahan tempat pendidikan bukan karena masalah akademik maupun kepribadian, pindah sekolahnya karena ikut orang tua tepatnya ibu, yang harus mencari penghidupan demi anak anaknya sehingga harus berpindah pindah tempat.

Akang pernah merasakan bagaimana rasanya bangku kuliah, tapi cerita hidup tidak mengharuskan akang menyelesaikan perkuliahan hingga wisuda. Ya akang hanya mampu sampai dengan semester 3 karena sudah tidak sanggup lagi membayar biaya kuliahnya, meski sudah mencari jalan untuk tetap melanjutkan kuliah. Tetap saja akang harus ikhlas hanya sampai dengan semester 3 saja.

Sejak 2009 waktu itu masih duduk di kelas 3 Sekolah Menengah Atas (SMA) akang sudah mencoba mengabdikan diri di kantor pemerintahan Desa dimana tempat akang tinggal saat ini,

Besar Harapan Akang yaitu semoga blog ini dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi sobat semua.

Demikian penjelasan singkat mengenai Blog Akang.

Jika ada saran dan kritik mengenai blog ini, silakan bisa sobat sampaikan di halaman Off Topic atau menghubungi Akang lewat Formulir Kontak.

Terima kasih.