5 Hari Ikuti Family Gathering Goes To Bandung dan Bogor Bersama Keluarga dan Rekan Kerja


5 Hari Ikuti Family Gathering Goes To Bandung, Kali ini Akang berkesempatan lagi ikut dalam Family Gathering yang ke dua kalinya diadakan oleh Kampus STIKes Aisyah Pringsewu Lampung, dimana Kampus ini merupakan tempat kerja akang.

Sebelumnya Family Gathering yang pertama ke Jogja pada tahun 2015, akang juga bersama keluarga. Pada family gathering part 1 kejogja akang hanya bareng istri saja, dan pada waktu itu istri sedang hamil muda sekitar 3 atau 4 bulan lah umur kehamilannya.

Untuk family gathering part 2 ini dengan tujuan ke kota Bandung, sesuai dengan jadwal atau rangkaian acara yang ditetapkan oleh panitia family gathering kali ini ke 2 kota yaitu kota Bandung dan kota Bogor.

akang putra 5 Hari Ikuti Family Gathering Goes To Bandung

Perasaan saat mendengar kabar dan dimintai konfirmasi keikut sertaan dalam family gathering part 2 STIKes Aisyah Pringsewu ini sangat senang sekali, apalagi jadwal kegiatannya pas setelah hari ulang tahun anak pertama akang Raisya Khairan Abqary yang ke 2 tahun.

Selain itu pada family gathering kali ini akang juga ingin memberikan kesempatan pada istri untuk menikmati perjalanan dan liburan serrta tempat wisata yang akan dituju, karena pada family gatering yang pertama dulu, istri benar benar tidak menikmati karena dalam kondisi sedang mabok karena sedang hamil.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 5 hari ini dimulai pada tanggal 19 hingga 23 Februari 2018 dengan tujuan bandung dan bogor ini diikuti oleh yayasan Aisyah Lampung, Pimpinan STIKes Aisyah Pringsewu, Pimpinan Akbid Medica Bakti Nusantara, Dosen, Staf dan Karyawan, beserta keluarga. Juga dari Aisyah Medical Center.

Baca Juga : Family Gathering Part 2 STIKes Aisyah Pringsewu Goes To Paris Van Java tahun 2018

Berikut ini rundown kegiatan family gathering selama 5 hari dengan tujuan bandung dan bogor di tahun 2018

Hari Pertama tanggal 19 Februari 2018

Pagi pagi mulai dari jam 07.00 sampai jam 08.00 Seluruh Peserta berkumpul di kampus STIKes Aisyah Pringsewu, kemudian melakukan Registrasi peserta dan pembagian kursi tempat duduk di dalam bus dan packing bagasi, dilanjutkan dengan panitia dan peserta berkumpul untuk mendengarkan pengarahan singkat dari ketua STIKes Aisyah Pringsewu sekaligus memberangkatkan peserta family gathering.

Jika sesuai dengan jadwal pada pukul 08.30 seluruh peserta family gathering part 2 ini berangkat dari kampus, kali ini menggunakan 3 bus pariwisata, dan diperkirakan perjalanan hingga sampai ke hotel sampai pukul 21.00, pada family gathering goes to bandung ini bersinggah di hotel Vipassana Bandung

Hari kedua tanggal 20 februari 2018

Di hari kedua dijadwalkan sudah sampai ke bandung daerah lembang dan menginap di hotel vipassana bandung, pukul 04.30 sampai pukul 07.00 peserta bangun, sholat dan mandi kemudian sarapan, hingga pukul 07.30 berangkat dari hotel menuju Wisata Tangkuban Perahu hingga pukul 10.30 seluruh peserta berwisata di Tangkuban Perahu

Pada pukul 11.00 hingga pukul 13.00 ishoma dan makan siang di Rumah Makan Saung Pengkolan, kemudian dilanjutkan lagi menuju tempat wisata Floating Market dan diperkirakan tiba pada pukul 14.00 wib. Seluruh peserta berwisata di Floating Market hingga pukul 17.30 setelah itu kembali lagi ke hotel dan peserta dipersilahkan untuk membuat acara masing masing bersama keluarganya

Hari ketiga tanggal 21 februari 2018

Di hari ketiga ini masih tetap sama dengan hari ke dua yaitu pukul 04.30 sampai pukul 08.00 peserta bangun, sholat dan mandi kemudian sarapan, hingga pukul 08.00 seluruh peserta melakukan check out dari hotel dan berangkat dari hotel menuju lokasi Wisata Edukasi Jendela Alam.

Di lokasi wisata edukasi jendela alam ini peserta dipersilahkan untuk memberikan kepada putra putrinya kesempatan bermain, pada saat bermain di lokasi ini panitia menyarankan bagi anak anak udia di atas 3 tahun agar membawa pakaian ganti

Pada pukul 11.00 hingga pukul 13.00 peserta ishoma dan makan siang di rumah makan sederhana dewasa, dan dilanjutkan dengan membeli oleh oleh bandung.

Selanjutnya pukul 13.00 hingga pukul 20.00 perjalanan menuju kota bogor dan makan malam di perjalanan, diperkirakan sampai ke hotel Grand Cempaka Bogor pukul 20.00 dan melakukan check in hotel kemudian seluruh peserta istirahat

Hari keempat tanggal 22 februari 2018

Seperti biasa bangun pagi sholat, mandi dan sarapan di hotel. Yang membedakan di hari keempat ini sudah berbeda hotelnya yang di hari kedua hotel di bandung dan yang hari keempat ini hotel di bogor.  Setelah sarapan kemudian persiapan menuju outbond, di lokasi outbon ini pukul 08.00 hingga pukul 12.00.

Mulai dari pukul 12.00 yaitu ishoma dan dilanjutkan acara masing masing peserta dipersilahkan untuk mencari dan berwisata sendiri hingga makan malam di hotel. Kemudian istirahat hingga pagi

Hari kelima tanggal 23 februari 2018

Rutinitas masih tetap sama seperti hari hari sebelumnya ketika di hotel,bangun sholat dan sarapan hinggga pukul 08.00 kemudian check out dari hotel dan persiapan menuju ke Taman Safari. Hingga pukul 10.00 diperkirakan tiba di lokasi taman safari hingga pukul 16.00 kemudian dilanjutkan perjalanan menuju kembali ke lampung

Diperkirakan pukul 19.00 hingga hari ke enam perjalanan menuju ke kampus STIKes Aisyah Pringsewu Lampung.

Nah itu tadi jadwal berdasarkan rundown kegiatan family gathering part 2 Aisyah goes to paris van java (bandung) keluarrga besar STIKes Aisyah Pringsewu selama 5 hari. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hari Ikuti Family Gathering Goes To Bandung dan Bogor Bersama Keluarga dan Rekan Kerja"

Post a Comment

Harap Berkomentar Sesuai dengan Topik Pembahasan

Komentar anda sengaja dimoderasi untuk menghindari komentar yang mengandung sara dan spam