Umur Setahun lebih 12 hari, Raisya Sudah Minta Main Sepeda

Sebagai seorang ayah tentu saja akang merasakan kebahagiaan yang tak terhingga, kenapa demikian,,, ya karena di usia satu tahun lebih dua belas hari Raisya sudah bisa duduk secara kokoh di atas sepeda yang layaknya anak anak usia 4 sampai 5 tahunan.

Bisa anda bayangkan dimana anak seusia Raisya yang kondisi tubuhnya belum bisa stabil, bahkan saat usia ini Raisya belum mampu berdiri tanpa bantuan penopang untuk pegangan, akan tetapi bisa duduk kokoh di atas sepeda, seperti nampak pada gambar

Meski awalnya akang merasa ragu untuk membiarkan Raisya bermain di atas sepeda, tapi karena keinginan Raisya yang terus meronta dan ingin menaikinya. Apa boleh dikata dengan meyakinkan kalo emang Raisya mampu untuk duduk diatas sepeda.

Setelah di dudukkan diatas sepeda, Raisya nampak senang dan bergembira, sesekali suaranya keluar menirukan suara motor, ded..ded..ded..ded..,, ngeng..ngeng..ngeng.., ded..ded..ded..ded...deddd dan akang pun sesekali juga menggerakkan sepeda maju perlahan lahan.

Sungguh ini adalah karunia yang amat besar bagi akang, dengan hadirnya Raisya di tengah tengah keluarga kecil kami, dengan tingkah lucu dan sangat baik, semoga kedepan menjadi kebanggaan ibu dan bapaknya. aamiin.




Selalu sehat ya nak, jadilah anak yang cerdas, sholeh, dan berbakti kepada kedua orang tua, agama serta bangsa dan negara, juga semoga kelak disegani dan di senangi oleh semua orang dan teman teman sejawat. aamiin....


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umur Setahun lebih 12 hari, Raisya Sudah Minta Main Sepeda"

Post a Comment

Harap Berkomentar Sesuai dengan Topik Pembahasan

Komentar anda sengaja dimoderasi untuk menghindari komentar yang mengandung sara dan spam