STIKes Aisyah Pringsewu Launching Prodi S1 Gizi

AKANGPUTRA.COM - Prodi S1 Gizi STIKes Aisyah Pringsewu hari ini diresmikan. Acara peresmian di laksanakan pada Sabtu (4/3/2017).

Karangan bunga dalam Acara Launching Prodi S1 Gizi STIKes Aisyah Pringsewu
Program Studi S1 Gizi STIKes Aisyah Pringsewu didirikan berdasarkan terbitnya SK DIKTI tentang izin Pendirian Program Studi dengan nomor 526/KPT/I/2016. STIKes Aisyah sendiri sampai saat ini memiliki beberapa Program Studi yang sudah berdiri lebih dahulu, diantaranya adalah S1 Keperawatan dan Profesi perawatan, serta Program Studi D4 Kebidanan. STIKes Aisyah bernaung dibawah Yayasan Aisyah Lampung yang juga menaungi Akademi Kebidanan (Akbid) Medica Bakti Nusantara (MBN).

Peresmian Prodi S1 Gizi STIKes Aisyah Pringsewu di gelar di Aula Kampus STIKes Aisyah Pringsewu dilakukan oleh ketua STIKES Aisyah Pringsewu, bpk Hardono, Ns., M.Kep,  yang disaksikan oleh pihak Yayasan Aisyah Lampung dan segenap undangan yang hadir.

Acara ini dihadiri oleh tamu undangan dengan jumlah kurang lebih 200 tamu yang terdiri dari Pejabat Pemerintahan tingkat Kabupaten seperti Bupati dan ketua DPRD kabupaten Pringsewu, Dinas Kesehatan Propinsi dan Kabupaten,

Organisasi profesi seperti PPNI, IBI, PERSAGI. Acara peresmian Prodi baru ini juga rencananya akan dihadiri oleh Direktur Rumah Sakit se Propinsi Lampung, pihak pengelola Hotel, Tokoh Masyarakat, Alumni dan BEM STIKes Aisyah Pringsewu.

Acara peresmian diisi dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol keselamatan dan juga pembacaan visi dan misi Prodi S1 gizi Oleh ketua panitia. Mulai tahun Akademik 2017/2018 STIKes Aisyah siap menerima Mahasiswa baru.

Berdirinya Prodi baru tersebut diharapkan mampu menghasilkan lulusan di bidang Ilmi Gizi yang memiliki profesionalisme dan berakhlaqul karimah, sehingga mempunyai ciri khusus yang mampu diunggulkan dalam persaingan di tingkat global.

"Keberhasilan dibukanya prodi baru S1 Gizi ini merupakan kerja keras seluruh tim yang ada. Mereka saling berusaha keras agar prodi S1 Gizi ini dapat terbentuk dengan baik" Ujar Ns. Hardono, M.Kep. selaku Ketua STIKes Aisyah Pringsewu.

"Saya juga mengucapkan Terima kasih kepada tim dan seluruh Civitas Akademik yang telah membantu dalam proses hingga terbitnya SK DIKTI prodi S1 Gizi ini” tambahnya.

Beliau Juga mengajak kepada masyarakat bagi yang mempunyai anak yang ingin melanjutkan pendidikan jangan jauh jauh karena di Kabupaten Pringsewu sudah ada Prodi S1 Gizi dan ini merupakan yang pertama dan satu satunya di Pringsewu. (HAm/ER)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "STIKes Aisyah Pringsewu Launching Prodi S1 Gizi"

  1. Alhamdulillah, semoga acara launching nya lancar dan prodi S1 gizi dapat segera diterima oleh masyarakat. Sukses untuk STIKes Aisyah Pringsewu Lampung

    ReplyDelete

Harap Berkomentar Sesuai dengan Topik Pembahasan

Komentar anda sengaja dimoderasi untuk menghindari komentar yang mengandung sara dan spam