SAYANGNYA Tempat Ikon Tulisan Pringsewu Tergenang Air Setelah Hujan


IKON PRINGSEWU sudah sejak akhir tahun 2016 lalu nampak kokoh berdiri terlihat oleh pandangan mata saat melintas di jalan lintas barat Sumatera. Selama kurang lebih 3 bulan proses pembangunannya dengan biaya yang tidak sedikit tentunya. 

Media Online lampost.co menginformasikan bahwa biaya yang dikeluarkan untuk membangun Ikon Tulisan Pringsewu ini sebesar Rp 800 juta, itu merupakan nilai yang besar. 


Pada postingan kali ini akang sekedar ingin menyampaikan apa yang nampak ketika berada di lokasi Ikon Tulisan Pringsewu dimana pada saat ini sudah tidak asing lagi bagi warga Kabupaten Pringsewu.

Sore itu, akang sempatkan untuk singgah ke lokasi Ikon, niatnya ingin berfoto Selfi selfian seperti kebanyakan muda mudi kemudian diupload ke medsos yang akang punya seperti IG @akangputracom dan FB @akang.putra.86 [promosi dikit]

Tapi niatan itu berubah seketika setelah melihat kondisi Ikon Tulisan Pringsewu yang tergenang air, saat itu siangnya kota Pringsewu Diguyur Hujan, sehingga genangan air dimana mana, begitu juga di Ikon Tulisan Pringsewu tidak terlewatkan. 


Dalam benak terlintas pertanyaan "dengan anggaran biaya pembangunan yang mencapai ratusan juta masih bisa menyisakan genangan air setelah hujan ya" hal ini juga menjadi masalah bagi pengunjung yang hendak berfoto Selfi di lokasi Ikon. 

Selain akang ada juga pengunjung yang hendak berfoto tapi kesulitan mengambil gambar yang bagus karena susah mendapatkan posisi foto yang baik, tidak lain karena di tengah tengah lokasi Ikon tergenang air. 

Oh iya selain tergenang air setelah hujan, Ikon Tulisan Pringsewu ini juga pernah mengalami patah pada huruf P dan I nya, seperti yang di lansir situs media online rakyatlampung.co.id


Akang mah positif thinking saja lah, toh sudah ada yang mengaturnya. Harapan akang sih kedepannya bisa di perbaiki lagi supaya tidak ada lagi genangan air setelah hujan di lokasi Ikon Tulisan Pringsewu, apalagi lokasinya tepat di tepi jalan raya otomatis memikat pandangan Mata dan pastinya ingin singgah meskipun hanya sekedar untuk mengambil gambar. 

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog akangputra.com dan membaca postingan ini tentunya, apabila mempunyai pertanyaan silahkan tuangkan saja di kolom komentar ya, apabila dirasa ada manfaatnya boleh juga untuk dibagikan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SAYANGNYA Tempat Ikon Tulisan Pringsewu Tergenang Air Setelah Hujan"

Post a Comment

Harap Berkomentar Sesuai dengan Topik Pembahasan

Komentar anda sengaja dimoderasi untuk menghindari komentar yang mengandung sara dan spam