KOPI BW : Momen Kebersamaan Rekan Kerja Serasa Keluarga

Pernahkah pada suatu waktu merasa suntuk saat bekerja, atau pekerjaan yang sangat padat hingga merasa bosan karena ketemunya itu itu saja. Jika iya mungkin butuh Piknik atau liburan. Coba perhatikan ekspresi gambar berikut, sangat jelas sekali ekspresi bahagia dalam lelah 

Momen  Bersama Rekan Kerja di Kafe Kopi BW Pringsewu
Kebersamaan memang menghadirkan suasana yang berbeda ketika melepaskan lelah yang diakibatkan beban pekerjaan ketimbang menyendiri meski ditempat yang dianggap bisa menyejukkan suasana hati dan pikiran.

Sore itu, akang diajak oleh seorang rekan satu tempat kerja mampir ke salah satu kafe yang ada di Kota Pringsewu, Sebut Saja Hamid Mukhlis. Beliau adalah seorang lulusan Magister juga Dosen Psikologi, menurut akang sih orangnya welcome banget juga terbuka kalo diajak curhat, orangnya sangat dewasa dan mampu memberikan solusi pada saat akang berkeluh kesah padanya. mungkin karena basicnya psikolog kali ya,,

Akang dan Hamid Mukhlis hendak menikmati mie
Hamid Mukhlis bagi Akang adalah sosok ke ayahan, yang bisa memberikan ketenangan setelah konsultasi tentang pribadi akang, dalam memberi wejangan beliau selalu menjelaskan baik dan buruknya dan mampu memecahkan dari setiap permasalahan tanpa menimbulkan kegundahan.

Ibarat kalo tanya alamat rumah beliau tidak langsung menunjuk ke rumah yang dituju, tapi dijelaskan dari segala arah dan kemungkinan kemungkinan yang akan dihadapi selama perjalanan untuk menuju rumah tersebut. maka dari itulah akang menganggap beliau layaknya seorang ayah bagi akang. Terima kasih atas bimbingannya, semoga selalu diberikan kesehatan dan di murahkan dalam mendapatkan Rizki untuk keluarga.. Aamiin.

Oh iya selain Hamid Mukhlis masih ada 2 sosok wanita yang ikut dalam acara makan makan di kafe Kopi BW Pringsewu ini, pada saat makan sore sepulang dari kerja kami memang berempat.

Dua Sosok wanita itu adalah Feri Agustriyani dan Feri Kameliawati, karena keduanya berawalan dengan nama Feri, di tempat kerja sering juga beliau berdua disebut dengan julukan DUO F, eettss tapi beliau bukan duo duo yang kayak artis itu lhooo.

Dua sosok wanita itu adalah DUO F
Kalo yang ini sepertinya akang tidak bisa memberikan cerita kedekatan kami satu per satu, Langsung saja keduanya dan secara global saja, karena dari keduanya memang basicnya sama dan pas konsultasi juga bahasannya hampir sama, ketika mendapatkan permasalahan tentang kesehatan baik itu istri, anak bahkan akang sendiri, selalu meminta solusi kepada beliau. dan beliau pun memberikan solusi yang tepat. pokoknya kaya janjian gitu, emang mereka kompak, pantas lah di tempat kerja dapat gelar DUO F. Mereka memang kompak.

Semoga Beliau Duo F selalu dalam keadaan sehat, dilancarkan segala urusannya dan di mudahkan jalan rizkinya,,, Aamiin.

Ternyata capek juga ya,, bercerita di blog. meski capek tapi hati senang dan bahagia bisa menuangkan segala unek unek yang ada di pikiran kedalam tulisan blog akang ini. semoga yang baca tidak bosan.

sebagai penutup mari kita menikmati hidangan yang sudah tersaji di atas meja, pokoknya harus habis ya,, jangan ada yang tersisa, karena hidangan sudah di bayar, he,he,he,. V V

Hidangan yang dipesan di kafe Kopi BW Pringsewu
Terima Kasih atas kebersamaannya untuk hari ini, Terima kasih juga untuk telaktirannya. Semoga di lain waktu dan tempat serta suasana, kita masih bisa bertemu dalam kebersamaan. aamiin.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "KOPI BW : Momen Kebersamaan Rekan Kerja Serasa Keluarga"

  1. Wah wah wah,, kalo acaranya makan makan kok tidak ajak saya ya, oh iya kafe KOPI BW Pringsewu itu di sebelah mana ya, menu nya variations ga, trus gimana dengan badget nya apa ekonomis??

    ReplyDelete

Harap Berkomentar Sesuai dengan Topik Pembahasan

Komentar anda sengaja dimoderasi untuk menghindari komentar yang mengandung sara dan spam