Kecepatan 4G Bolt Unlimited Tembus 300 Mbps

Kecepatan merupakan keunggulan Kompetitif yang dimiliki oleh Bolt dan hal ini menjadi pertimbangan utama pelanggan ketika memilih 4G LTE.

Penyedia layanan 4G Bolt telah meluncurkan dua paket layanan internet terbaru, yakni Bolt Home Unlimited dan paket Lifestyle Add On di Jakarta, Rabu (22/2). Melalui teknologi baru, pelanggan bisa menikmati kecepatan internet Bolt yang menembus 300 Mbps.

Chief Product Officr Bolt, Billy Abe, menyebutkan layanan Bolt Home Unlimited adalah paket internet khusus bagi segmen pengguna rumahan. Sebanyak 50% pelanggan Bolt merupakan pelanggan rumahan. Menurut Billy meskipun Bolt sudah memperbarui seluruh jaringan 4G+ (LTE Advenced) pada Januari 2016, belum ada perangkat dan smartphone yang mendukung kecepatan 300 Mbps.

Kecepatan merupakan keunggulan kompetitif yang dimiliki Bolt yang mampu menembus kecepatan 300 Mbps dan hal ini menjadi pertimbangan utama pelanggan ketika memilih 4G LTE. " Dengan keepatan 300 Mbps ini, video dengan kualitas hight definition dapat diunduh hanya dalam hitungan detik" jelas Billy.

Home Unlimited


Dalam hal layanan, Bolt meluncurkan paket internet unlimited pada mei 2016 dan mendapatkan sambutan yang baik dari pelanggan. untuk itu, Bolt memutuskan untuk meluncurkan paket pascabayar Unlimited baru Bolt Home Unlimited.

Paket ini dilengkapi dengan perangkat baru, yaitu router internet luar ruang yang memiliki kemampuan transmisi kuat. Paket ini ditawarkan untuk pelanggan pascabayar yang mengakses internet dari rumah dengan harga yang terjangkau, serta dilengkapi dengan dua antena penguat untuk memastikan internet yang cepat dan stabil.

Bolt Home Unlimited tersedia dalam enam paket berlangganan dengan berbagai variasi harga dan kecepatan akses, mulai dari Rp199 ribu per bulan untuk kecepatan akses 8 Mbps hingga Rp999 ribu per bulan dengan kecepatan 70 Mbps.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecepatan 4G Bolt Unlimited Tembus 300 Mbps"

Post a Comment

Harap Berkomentar Sesuai dengan Topik Pembahasan

Komentar anda sengaja dimoderasi untuk menghindari komentar yang mengandung sara dan spam