Worshop Open Jurnal Sistem Bersama Relawan Jurnal Indonesia di Universitas Saburai Lampung

RJI - Relawan Jurnal Indonesia adalah perkumpulan para pengelola jurnal yang mendedikasikan dirinya untuk membantu para pengelola jurnal di indonesia untuk mengelola jurnal secara elektronik.

Workshop Open Jurnal Sistem

Relawan Jurnal Indonesia untuk Lampung ini menyelenggarakan Workshop Pelatihan Open Jurnal Sistem (OJS) yang bekerjasama dengan universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (SABURAI) Bandar Lampung.

Workshop dengan tema " Mewujudkan pengelolaan jurnal ilmiah secara elektronik yang berkualitas dan bereputasi di Provinsi Lampung".

Disini akang ditugaskan dari pihak institusi dimana tempat akang bekerja untuk mengikuti pelatihan ini, meskipun hal ini bukan di bidang keahlian akang. disinilah akang harus belajar.

Acaranya sungguh luar biasa bagi akang, karena bisa belajar langsung bersama orang orang yang sudah berpendidikan tinggi, selain itu orang orangnya juga welcome banget.

Selain dari Lampung peserta Workshop ini juga berasal dari berbagai daerah seperti dari Jawa Barat, Jakarta, Banten, Sumatera Utara, Bengkulu, dan Sumatera Selatan.

Heri Nurdiyanto, S.Kom., M.T.I., selaku Kordinator Daerah Lampung Relawan Jurnal Indonesia mengungkapkan bahwa kehadiran RJI murni, tulus, dan ikhlas atas inisiasi pemuda dan pemudi para pengeloa jurnal seluruh Indonesia. “Kami yakin dan akan terus meyakini bahwa semangat kami adalah terus dan terus membantu para pengelola jurnal agar pengelolaan jurnal secara elektronik yang berkualitas dapat terwujud di seluruh pelosok penjuru Indonesia,”

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Worshop Open Jurnal Sistem Bersama Relawan Jurnal Indonesia di Universitas Saburai Lampung"

Post a Comment

Harap Berkomentar Sesuai dengan Topik Pembahasan

Komentar anda sengaja dimoderasi untuk menghindari komentar yang mengandung sara dan spam