Mencicipi Bebek Penyet di Lesehan DBakule

Mencicipi Bebek Penyet di Lesehan DBakule – Setelah seharian berkutat dengan kegiatan yang padat tentu saja membuat kondisi badan menjadi terasa cape, selain itu pastinya perut juga terasa lapar. Kebetulan akang diajak makan malam di lesehan Dbakule jadi bisa mencicipi bebek penyetya ala lesehan Dbakule.

Sore itu setelah seharian menyatu dengan tim ambulans 118 dari jakarta dalam acara pelatihan BT&CLS di Kampus STIKes Aisyah Pringsewu Lampung, dan kebetulan akang salah satu panitia dalam pelatihan itu. Langsung menuju ke Lesehan Dbakule yang cukup jauh dari tempat pelatihan.

Perjalanan dari Kampus STIKes Aisyah yang berada di Tambahrejo Gadingrejo ke lesehan DBakule di Pringsewu ini cukup menambah rasa lapar di perut, tapi ya mau gimana lagi dengan diajaknya akang menjadi kepanitiaan dalam pelatihan jadi bisa mencicipi Bebek Penyet Ala Lesehan DBakule.

Lokasi Lesehan DBakule ini cukup mudah dijangkau dan ditemukan, yaitu berada di Jalan KH Gholib jika dari lampu merah Pringsewu anda menuju ke arah Sukoharjo setelah Gedung Rina sebelah kanannya. Nah jika dari arah sukoharjo lokasi lesehan DBakule ini setelah tempat Kursusan Texas sebelah kiri jalan.

Mencicipi Bebek Penyet di Lesehan DBakule
Mencicipi Bebek Penyet bersama rekan panitia dan mentor ambulan 118 di Lesehan DBakule

Malam itu bersama teman teman panitia pelatihan dan tim mentor dari ambulan 118 duduk melingkar dalam satu meja dengan memesan berbagai menu masakan yang disediakan oleh Lesehan DBakule, ada aneka jus seperti jus jeruk, jus alpukat, jus mangga dan juga ada yang memesan es jeruk, jeruk hangat dan teh hanggat, akang lebih memilih jus alpukat.

Untuk menu makanan yang dipesan ada Cumi, simba bakar, gurame bakar, ayam bakar, bebek bakar, ayam/bebek penyet, oseng toge, oseng kangkung. Untuk menu makannya akang lebih memilih bebek penyet. Entah kenapa kok tiba tiba akang kepinginnya pake bebek penyet.

Yang akang suka di lesehan DBakule ini ada fasilitas free wifi nya lho,, tau aja kalo akang sedang ngirit kuota, sambil menunggu hidangan disiapkan jadi bisa browsing dan berselancar di media sosial tanpa takut kehabisan kuota,, dalam hal ini akang menganut faham ngiritologi. Memanfaatkan fasilitas yang sudah disediakan.

Untuk harga eeemmmm,, jangan takut. Karena harganya juga cukup murah meriah,, mulai dari 15 ribu sampai dengan 30 ribu an per porsinya, dan untuk aneka jusnya dibawah 10 ribu. Murah bukan. Kalo akang sih gratis tis tis hehehe karena ada yang bayari dari panitia acara pelatihan. Terima kasih ya buat kepanitiaannya yang udah mau bayarin makan malamnya.

Itulah tadi kesan akang mencicipi bebek penyet di lesehan DBakule, semoga saja dilain waktu akang berkesempatan lagi untuk mencicipi masakan di lesehan DBakule, jika anda penasaran silahkan bisa langsung merasakan sensasinya bebek penyet ala lesehan Dbakule. Oh iya terima kasih ya udah mau mampir di blog akangputra, jika ada kritik dan saran silahkan tuangkan saja di kolom komentar. Haturnuhun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencicipi Bebek Penyet di Lesehan DBakule"

Post a Comment

Harap Berkomentar Sesuai dengan Topik Pembahasan

Komentar anda sengaja dimoderasi untuk menghindari komentar yang mengandung sara dan spam