Indahnya Kebersamaan di Pulau Pahawang

Berlibur adalah salah satu kebutuhan baik itu kebutuhan yang sifatnya rohani maupun jasmani. berlibur juga harus disempatkan disela sela kesibukan dan padatnya pekerjaan.

Tidak bisa kita pungkiri pekerjaan itu tidak melulu di tempat kerja akan tetapi di dalam rumah tangga juga tentu saja banyak kerjaan yang tak pernah ada batasnya.


Akang merasakan bahwa jiwa dan raga ini butuh berlibur bisa juga disebut piknik atau refresing. banyak sekali manfaat piknik bagi diri sendiri maupun keluarga, tapi tidak akang jelaskan disini ya,, silahkan googling saja banyak referensinya di google tentang manfaat piknik.

Dalam Kesempatan kali ini akang pikniknya bareng sama keluarga besar Prodi Ilmu Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Aisyah Pringsewu Lampung, nah kalo sudah bawa bawa keluarga berarti semuanya ikut dong,, disni akang merasa sedih karena tidak semuanya bisa ikut. meskipun hanya beberapa yang bisa ikut, akang bisa merasakan Indahnya Kebersamaan di Pulau Pahawang.

Kami adalah Keluarga meski tidak ada keterkaitannya dengan darah namun kami bisa menciptakan ikatan keluarga yang erat.

Sungguh indahnya kebersamaan dimana tidak ada lagi batasan usia, tidak ada lagi batasan latar belakang pendidikan, tidak ada lagi batasan latar belakang jabatan, semua sama larut dalam kegembiraan, semua sama ingin merasakan kebahagiaan. dan semua sama ingin mencapai tujuan yang terbaik.




Terima Kasih akang ucapkan kepada semua keluarga Prodi Ilmu Keperawatan baik itu yang ikut dalam acara piknik bareng ke pulau pahawang, maupun kepada yang tidak dapat ikut serta. akang yakin bahwa kita adalah keluarga yang solid. semoga dengan adanya kebersamaan ini akan selalu terjalin dan menambah kekompakan dan semangat baru dalam menyelesaikan semua tugas dan tanggung jawab di dalam pekerjaan. amin..

Next Time halan halan kemana lagi kita...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indahnya Kebersamaan di Pulau Pahawang"

Post a Comment

Harap Berkomentar Sesuai dengan Topik Pembahasan

Komentar anda sengaja dimoderasi untuk menghindari komentar yang mengandung sara dan spam