Catatan Raisya : Senangnya Mandi Di Pagi Hari

Catatan Raisya Senangnya Mandi Di Pagi Hari - Raisya sangat cekatan mudah mengingat dan menirukan apa yang di sampaikan kepada Raisya.

Pagi ini Raisya Mandi dengan air dingin, meski pun Raisya masih berusia 11 bulan, saat mandi dengan air dingin nampak sekali keceriaanya, bahkan tidak merasakan kedinginan. sepertinya Raisya memang suka bermain air nih,,

Hingga di usianya yang ke 11 bulan ini, Raisya masih minim Rambut. lihat saja di kepalanya,, seperti tidak ada rambutnya. Sabar ya sayang, seiring dengan pertumbuhan mu kelak pasti akan tumbuh juga rambut dikepalamu.

Raisya Juga sangat menikmati saat di mandikan oleh mamahnya, sesekali keluar canda dan tawanya saat mandi. dan kayak bernyanyi gitu,, tapi akang selaku ayah yang perhatian (cie cie) belum bisa mengartikan apa yang diucapkan oleh Raisya,, ya sudahlah mungkin hanya Raisya saja yang mengerti.

Sesekali akang menggodanya dengan menyiramkan air dari selang ke badan Raisya, tetap saja Raisya tertawa khas anak yang masih berusia 11 bulan.

Akang sebagai ayah dan orang tua sangat senang melihat tingkah polah Raisya saat mandi, sungguh ini adalah salah satu anugrah terindah dalam hidup akang.
Raisya Khairan Abqary
Raisya Khairan Abqary Mandi Pagi
Raisya Khairan Abqary
Raisya Senang Mandi Pagi dan Bermain Air

Terima kasih Mamah Raisya yang selalu menjaga dan merawat Raisya, Semoga kelak Raisya menjadi orang yang Sukses dan berwibawa, sehat terus ya Raisya dan Mamah. Semoga kita diberikan Rezeki yang barokah.. amin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Catatan Raisya : Senangnya Mandi Di Pagi Hari"

Post a Comment

Harap Berkomentar Sesuai dengan Topik Pembahasan

Komentar anda sengaja dimoderasi untuk menghindari komentar yang mengandung sara dan spam