Gurihnya Bakso Sapi dan Mie Ayam Spesial Pakde Rahmad kini ada di Pringsewu

Gurihnya Bakso Sapi dan Mie Ayam Spesial Pakde Rahmad kini ada di Pringsewu - Satu Lagi destinasi kuliner mie ayam bakso yang wajib dicobain bagi anda penggemar Bakso, Mie Ayam Spesial dan atau Mie Ayam pake Bakso di Pringsewu Lampung, Kini Hadir pondok bakso yang enak, gurih dan mak kresss juga harganya cukup murah. Bakso Sapi dan Mie Ayam Spesial Pakde Rahmad namanya.

Gurihnya Bakso Sapi dan Mie Ayam Spesial Pakde Rahmat kini ada di Pringsewu

Bakso Sapi dan Mie Ayam Pakde Rahmad ini merupakan satu satunya cabang dari gedong Tataan yang ada di Pringsewu, nah pas akang mampir ke pondok Bakso Sapi Pakde Rahmad ini ternyata baru sebulan. Meski tergolong Baru hadir di Pringsewu, ternyata sudah mulai banyak pengunjung di setiap harinya. Selain Rasanya yang enak dan Gurih, Bakso Sapi Pakde Rahmad ini harganya juga sangat murah.

Lokasi Bakso Sapi Pakde Rahmad di Pringsewu

Lokasinya persis di Pinggir jalan raya Pringsewu (Lintas barat Sumatra) tepatnya didepan atau berseberangan dengan Bank Muamalat Cabang Pringsewu, jika dari arah Bandar Lampung, Setelah Chandra Supermarket, bakso wahyu 2, jaya bakeri, nah ketemu deh Pondok Bakso Sapi dan Mie Ayam Pakde Rahmad. Jika dari Lampu Merah Pringsewu terus saja ke arah Gadingrejo, setelah pertigaan arah STM YPT maju sedikit, ketemu deh Pondok Bakso Sapi dan Mie Ayam Pakde Rahmad.

Harga Bakso Sapi Pakde Rahmad

Soal Harga tentu menjadi alternatif setiap penikmat Bakso dan Mie Ayam untuk memutuskan membelinya, nah di Bakso Sapi dan Mie Ayam Pakde Rahmad ini tergolong murah. Akang memesan satu porsi Bakso Sapi dan satu Porsi Mie ayam masing masing cuma Rp 10.000 saja. Tentu jika dibandingkan dengan warung bakso lain di sekitaran Pringsewu, harga di Bakso Sapi dan Mei Ayam Pakde Rahmad ini masih tergolong lebih murah.

Gurihnya Bakso Sapi dan Mie Ayam Spesial Pakde Rahmat kini ada di Pringsewu

Selain Bakso Sapi dan Mie Ayam Spesial, jika ingin memesan minuman, disediakan juga es campur, es teh manis, jus jeruk, jus alpukat, jus sirsak juga ada.

Gurihnya Bakso Sapi dan Mie Ayam Spesial Pakde Rahmat kini ada di Pringsewu

Sampai saat ini akang juga masih ketagihan dengan Bakso Sapi dan Mie Ayam Pakde Rahmad yang ada di Pringsewu cabang dari Gedong Tataan. Jika pas kepingin makan bakso ya akang selalu mampir ke sini saat berada di Pringsewu. bagi anda yang menginginkan bakso sapi dan mie ayam yang enak dan gurih juga murah gak ada salahnya untuk mampir sekedar mencobanya, akang jamin pasti pengennya lagi dan lagi deh,,, Selamat mencoba ya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gurihnya Bakso Sapi dan Mie Ayam Spesial Pakde Rahmad kini ada di Pringsewu"

Post a Comment

Harap Berkomentar Sesuai dengan Topik Pembahasan

Komentar anda sengaja dimoderasi untuk menghindari komentar yang mengandung sara dan spam