Tulisan Pringsewu Salah Satu Ikon di Kota Kabupaten Pringsewu

Tulisan Pringsewu Salah Satu Ikon Kota Kabupaten Pringsewu

Tulisan Pringsewu Salah Satu Ikon Kota Kabupaten Pringsewu Lampung - Tulisan PRINGSEWU nampak terlihat jelas oleh pengendara maupun bagi anda yang melintas di jalan raya lintas sumatra ini. Keberadaan bangunan sejak bulan September 2016 menambah deretan ikon Kabupaten Pringsewu, hanya saja saat ini masih belum terkelola dengan baik.

Tulisan Pringsewu Salah Satu Ikon Kota Kabupaten Pringsewu Lampung
Ikon Tulisan Pringsewu pada saat finising
Pada dasarnya masyarakat Kabupaten Pringsewu sangat lah haus akan keberadaan tempat tempat rekreasi atau tempat wisata, dimana memang di Wilayah Kabupaten Pringsewu ini tidak memiliki pantai. Nah tempat tempat seperti ini lah yang menjadi alternatif masyarakat Pringsewu untuk berwisata meski hanya sekedar bermain bersama keluarga dan buah hati tercinta.

Kebanyakan masyarakat mengunjungi ikon tulisan Pringsewu ini sekedar hanya untuk berfoto selfi dan mengabadikan momen kebersamaan. Tidak hanya dari kalangan muda mudi yang berfoto selfi menggunakan smartphone kesayangannya di sana, ada juga yang bersama keluarga bahkan banyak juga dari pengendara yang melintas di jalanan menyempatkan berhenti hanya untuk berselfi di ikon tulisan Pringsewu ini.

Terletak di Desa Wates Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu, Ikon Tulisan Pringsewu ini menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat pringsewu dan sekitarnya,selain keberadaannya yang persis di pinggir jalan raya lintas sumatra, mudahnya akses untuk menuju tempat ikon tersebut menjadi pilihan.

Oh iya akang pernah ke tempat ikon pringsewu, sepanjang mengamatan akang selama mejeng di sana ada beberapa hal yang harus akang sampaikan kepada pemerintah daerah Kabupaten Pringsewu. kenapa kok ke pemerintah?? ya karena akang taunya pemerintah lah yang membangun ikon tulisan pringsewu itu.

Yang pertama, tentang Lahan Parkir. hmmm menurut akang tempat yang mulai menjadi faforit masyarakat dan mulai ramai dikunjungi akan tetapi tidak tersedia tempat parkir. kebanyakan pengunjung parkirnya ke lokasi, yang menurut akang sangat menggangu dalam pengambilan foto.

Yang Kedua, sebaiknya dikelola dengan baik. sampai dengan akang menulis di blog akang ini, keberadaan ikon tulisan pringsewu dibiarkan begitusaja tanpa adanya petugas yang mengelolanya. apalagi pada saat hujan yang menyisakan genangan air di lokasi.

Mungkin itu saja yang akang sampaikan, dari sedikit permasalahan yang sudah akang ungkapkan tadi, secara keseluruhan tempat ikon Tulisan Pringsewu ini sangat lah cocok bagi anda yang ingin refresing setelah seharian sibuk bekerja, suasana dengan hembusan angin yang sejuk dan bentangan luasnya persawahan menambah kedamaian pokoknya lah,,,

ayooo datangi lokasi Tulisan Pringsewu Salah Satu Ikon Kota Kabupaten Pringsewu Lampung.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tulisan Pringsewu Salah Satu Ikon di Kota Kabupaten Pringsewu"

  1. Wah,, boleh nih gan lensahape main ke tempat ikon tulisan Pringsewu. nanti kalo ada waktu kesana jangan lupa temenin ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan gan, dengan senang hati, kabarin aja kalo dah mau ke lokasi

      Delete

Harap Berkomentar Sesuai dengan Topik Pembahasan

Komentar anda sengaja dimoderasi untuk menghindari komentar yang mengandung sara dan spam