FENOMENA JILBOOBS : Beberapa dari Anda banyak yang tidak mengetahui fenomena Jilboobs

((((((JILBOOBS))))))

Kita tidak bahas BIKINI lagi. Karena saat ini fashion semakin beragam dan menarik. Apalagi dengan adanya tren fashion para perempuan muslim yang menggunakan jilbab. Sudah bisa Anda lihat di berbagai tempat umum, pengguna hijab saat ini semakin bertambah dan bervariasi dengan tetap menggunakan pakaian muslim yang menutupi seluruh tubuh.

Namun, tren fashion para perempuan muslim menjadi buruk karena munculnya fenomena Jilboobs. Beberapa dari Anda banyak yang tidak mengetahui fenomena Jilboobs, tapi tidak untuk para pengguna sosial media (Sosmed) seperti Facebook.

Jilboobs adalah gabungan kata jilbab dan boobs:( 'payudara'). Jilboobs merupakan tren berpakaian jilbab dengan memakai baju ketat sehingga payudara terlihat sangat menonjol.

Tidak tahu siapa yang pertama kali mengenalkan Jilboobs. Saya tahunya malah berawal dari Facebook.

Siapa sih Lelaki yang tidak suka? Saya juga tidak Munafik. Anda yang Lelaki mungkin seperti saya. Seperti terlihat foto-foto yang saya unggah menampilkan perempuan berhijab dengan pakaian lengan pendek, 3/4 maupun pakaian lengan panjang ketat yang membentuk tubuhnya hingga menonjolkan bagian dadanya.

Jilbab kini fungsinya tidak hanya untuk menutupi bagian tubuh dengan tujuan sebagai pelindung dan menjaga aurat. Tapi jilbab banyak dikreasikan dengan mengikuti fashion yang sedang berkembang saat ini.

Misalnya Saya mengajukan pertanyaan kepada setiap pengguna JILBOOBS, rok mini atau celana super pendek di area publik.

Dengan pertanyaan seperti ini :

1. “Mbak_mbak, boleh tahu apakah dengan JILBOOBS, rok mini / celana super pendek yang mbak pakai itu, saya atau kami boleh menikmati PAYUDARA dan paha mbak ?”

2. “Kalau boleh, apakah mbak memang sengaja agar kami melihatnya ? atau malah risih kalau kami melihatnya ?”

3. “Atau tolong jelaskan kepada kami, bagaimana seharusnya kami boleh menikmati PAYUDARA dan paha mbaknya biar mbak merasa nyaman dan kita bisa sama_sama menikmati, agar saya merasa aman dalam menikmati, dan mbaknya nikmat juga dilihati ?”

Apa ada yang bisa jawab pertanyaan tersebut, khususnya cewek yang sering pakai JILBOOBS dan rok mini / celana super pendek di area publik ??

Okelah itu memang HAKNYA, Soal hak, semua memang punya hak masing_masing.

Kita pakai analogi gini aja:

1. Dimana ANDA dapat menemukan berlian ?
Jauh di dalam tanah, tertutup, dan dilindungi.

2. Dimana ANDA dapat menemukan mutiara ?
Jauh di dalam samudra, tertutup, dan dilindungi oleh cangkang yang indah.

3. Dimanakah ANDA dapat menemukan emas ?
Jauh di dalam tambang, ditutupi dengan berlapis_lapis bebatuan, dan untuk mendapatkannya ANDA harus bekerja keras dan menggalinya.

Tubuh ANDA suci dan unik. ANDA jauh lebih berharga dari emas, berlian, dan mutiara, dan ANDA juga harus ditutupi.

Jika ANDA menjaga harta ANDA seperti emas, berlian, dan mutiara, ditutup dengan rapat, perusahaan tambang ternama dengan pekerjanya yang kompeten akan datang dan melakukan eksplorasi yang luas.

Tapi jika ANDA terus_menerus membiarkan harta ANDA yang berharga tidak tertutupi, ANDA akan selalu menarik penambang ilegal untuk datang dan menambangnya secara ilegal.


Artikel dan gambar by:
Status FB Alfanov
5 Januari 2016 pukul 19:52

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FENOMENA JILBOOBS : Beberapa dari Anda banyak yang tidak mengetahui fenomena Jilboobs"

Post a Comment

Harap Berkomentar Sesuai dengan Topik Pembahasan

Komentar anda sengaja dimoderasi untuk menghindari komentar yang mengandung sara dan spam